Tuesday, August 28, 2012

Jadikan website anda sebagai sarana promosi yang efektif untuk kelancaran dan kepopuleran bisnis Anda.

Jika anda memiliki suatu law firm, apakah anda sudah melakukan promosi melalui internet? Jika belum, maka bergegaslah untuk mempromosikan law firmanda. Mempromosikan suatu law firm menggunakan internet mempunya banyak keunggulan dibandingkan cara biasa, yaitu:

Selalu Online 24 Jam penuh...
Bila dibandingkan dengan Promosi di Televisi, Radio, Koran, Papan Reklame, Brosur, maupun Majalah yang mempunyai masa tayang harian, mingguan, bulanan dengan biaya tinggi.


Law Firm Anda Akan Lebih Terkenal.
Melalui promosi online, Anda bisa mendapatkan banyak klien baru dari seluruh dunia. Selain itu jika anda mempunyai sebuah web law firm anda juga bisa mengetahui berapa kali web law firm anda telah dikunjungi orang.

Mengangkat Citra Law Firm Anda.
Dengan memiliki sebuah web site, citra law firm anda akan terangkat.Karena melalui kehadiran secara online,banyak orang yang akan meyakini bahwa law firm anda adalah law firm yang telah cukup bonafid, selain itu dengan mempunyai sebuah web site anda bisa bersaing dengan law firm besar lainnya.

Biaya Pemasaran Yang Lebih Efektif Dan Efisien.
Karena pemasaran melalui internet sangat tertarget dan biaya relatif lebih rendah dibanding pemasaran offline,sebagai contoh saja jika anda memasarkan bisnis melalui iklan baris premium anda cukup membayar 100 - 200 ribu / bulan, bahakan bisa juga menggunakan iklan baris gratis yang tersedia banyak di belantara internet ini ?Silahkan bandingkan dengan promosi di Koran,majalah atau radio.

Mempermudah Anda Dalam Membangun Hubungan Baik dengan Klien.
Karena internet adalah media yang interaktif, Anda dengan mudah menjalin komunikasi dan menjaga hubungan baik dengan klien anda. Baik itu melalui E-mail,Ym,saran, survey/polling, forum,dll.selain itu anda juga hanya perlu mengeluarkan sedikit biaya untuk komunikasi ini karena tarif internet memang murah.

Sistem Otomatisasi Yang Responsif
Melalui sistem otomatisasi, web site bisa memberikan  respon dengan cepat jika datang pesanan atau permintaan informasi bisnis yang lebih lengkap dari pelanggan. Di jaman yang serba instan ini, kecepatan layanan adalah kemutlakan, bukan?!

No comments:

Post a Comment